Bagaimana Kegagalan Membuat Pengusaha menjadi Jutawan

bagaimana jika Anda benar-benar bisa menggunakan kegagalan untuk membantu Anda sukses? Berikut adalah lima kunci untuk memulai gagal jalan menuju kesuksesan:

1. Hubungi kegagalan sesuatu yang lain.

Kapan terakhir kali orang mendapat dipekerjakan untuk posisi tingkat senior tanpa pengalaman? Untuk pengusaha serial, “pengalaman” hanya kata lain untuk “kegagalan”. Dengan pelabelan upaya gagal kesempatan untuk memperluas basis pengetahuan Anda, Anda membingkai dalam cahaya yang lebih positif, membiarkan diri Anda untuk menambah kredibilitas Anda sebagai pengusaha yang lebih berpengalaman.

2. Gunakan kegagalan sebagai batu loncatan.

Dengan setiap kegagalan, mengidentifikasi apa yang Anda tahu Anda lakukan salah dan sadar untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan Anda. Ini akan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk sukses, kata Steve Siebold, seorang Palm Beach, konsultan berbasis yang bekerja dengan perusahaan dan pengusaha tentang ketangguhan mental dan berpikir kritis.

“Aku tidak pernah mendengar [seorang pengusaha jutawan] mengatakan mereka memukulnya tepat pertama kali keluar,” kata Siebold, yang bukunya Bagaimana Kaya Orang Berpikir (London Rumah Press, 2010) adalah puncak dari hampir tiga dekade wawancara. “Semakin besar mereka, semakin mereka biasanya gagal.”

3. Tidak pernah gagal sendirian.

Pengusaha ingin menjadi Trailblazers. Tapi membuat kesalahan Anda sendiri dan Anda mungkin memiliki waktu sulit menentukan apa yang salah. Memiliki pasangan Anda percayai dan hormati dapat mengubah setiap kegagalan menjadi peluang untuk kolaborasi. “Seorang mitra yang baik dapat membantu Anda menentukan apa yang tidak dilakukan lagi,” kata Karl Baehr, direktur studi kewirausahaan di Emerson College, sebuah perguruan tinggi empat tahun swasta di Boston difokuskan pada komunikasi dan seni bisnis dan.

4. Jangan sembunyikan kegagalan Anda.

Bangga bahwa Anda cukup berani untuk mengambil risiko di tempat pertama. Dengan menjadi blak-blakan tentang kesalahan Anda, Anda membuka diri untuk belajar dari orang lain.

Mentor Baehr itu, Walter Hailey, yang perusahaan asuransi Lone Star Life Insurance kemudian menjadi sebuah perusahaan asuransi terbesar, digunakan untuk mengambil berjalan selama satu jam pukul 5 pagi setiap pagi dengan sekelompok teman dekat untuk membicarakan ide-ide, keberhasilan dan kegagalan. “Pada saat mereka kembali ke rumah, mereka memiliki solusi,” kata Baehr. “Mereka punya rencana untuk hari hari selanjutnya.”

5. Mendefinisikan kembali apa yang Anda inginkan.

Meninjau kembali dan kembali fokus mengapa Anda masuk ke bisnis di tempat pertama. “Carilah motivator emosional Anda. Kami adalah makhluk emosional. Logika tidak memotivasi kami, “kata Siebold, yang meluncurkan lima bisnis gagal berturut-turut sebelum ia memulai perusahaan konsultan nya saat ini. Untuk Siebold, bahwa motivator adalah suatu hari menjadi seorang jutawan, gol yang diraihnya pada usia 31. “Kebanyakan orang hanya setengah hati memutuskan mereka ingin banyak hal. Anda harus benar-benar mendapatkan jelas tentang apa yang Anda inginkan, “katanya. “Pertanyaannya adalah: Seberapa perlunya [Anda] menginginkannya?” Ma’ruf Cahyadi – Owner Den Kusuma Visual
Apa kunci untuk penanganan kegagalan? Bagi pengalaman anda di komentar di bawah. Pengajuan terbaik akan tampil dengan nama Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s