3 CARA MUDAH UNTUK MENJAGA KONSUMEN SENANG

3 CARA MUDAH UNTUK MENJAGA KONSUMEN SENANG

Konsumen atau pelanggan anda adalah raja, yang harus di perlakukan sebaik mungkin, kritik dan sarannya harus kita terima, pait manis itulah rasanya, Selalu melakukan apa yang benar – untuk pelanggan, pemasok dan diri Anda sendiri adalah kuci yang harus anda pegang dan jaga agar semua orang datang kembali.

1. Perlakukan supplier Anda seperti mitra.
Ketika Anda menghargai dan menghargai supplier Anda, mereka akan merasa terkait dalam keberhasilan Anda dan sering akan menawarkan barang atau jasa terbaik dengan harga terbaik. Akibatnya, pelanggan akan menemukan Anda untuk menjadi sumber terpercaya baik produk dan layanan.
Supplier senang, anda senang, dan pelanggan senang. Saling terkait dan membutuhkan.

2. Patuhi etika industri.
Reputasi Perusahaan tergantung pada Kejujuran. Keterlibatan toko dalam menetapkan standar industri telah membangun kepercayaan pelanggan.

3. Berdayakan staf Anda.
Memberikan kepercayaan kepada karyawan yang berhubungan langsung dengan pelanggan akan menimbulkan kepercayaan pelanggan dengan bisnis kita, “waktu sangat berharga” jangan sampai pelanggan menunggu persetujuan pemiliknya baru mendapatkan barangnya.
Ma’ruf Cahyadi – Owner Den Kusuma Visual

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s